Cara Efektif Memasarkan Susu Bubuk Kambing Etawa

memasarkan susu bubuk kambing etawa









 System pemasaran adalah bagian yang vital dalam penjualan sebuah produk.Kami akan ekan menjelaskan bagaimana tatacara memasarkan Susu Bubuk Kambing Etawa.Sebelum menjual,kita harus mengetahui detil produk secara keseluruhan.


Manfaat Susu Bubuk Kambing Etawa  :

  • Mengatasi keluhan penyakit ginjal,seperti nephbrotic syndrom, Infeksi ginjal,Asam urat tinggi
  • Mengatasi keluhan penyakit pernafasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru
  • Memulihkan kondisi tubuh orang yang sedang capek
  • Membantu menguatkan tulang , gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang ( Osteoporosis )
  • Membantu mengurangi keluhan sakit akibat sakit kanker
  • Mengatasi keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita haid
Teknik Pemasaran sebagai berikut
  1. TARGET : System karyawan sales diterapkan dengan kinerja Target.Karena dengan ada target kinerja karyawan akan semakin disiplin.Setiap marketing di target penjualan 10 kotak per hari,sehingga Target sebulan adalah 300 kotak.
  2. BONUS : Setiap Marketing yang mampu meraih target di sepakati akan mendapat Bonus.
  3. PYNALTI:  Marketing yang tidak mencapai Target di berikan Sanksi berupa potongan gaji.
Bentuk Pemasaran
  1. System Door to door :  Penjualan langsung antar penjual dan pembeli ke Komplek-komplek perumahan,Pasar-pasar,Saudara-saudara dsb.
  2. System Presentasi : Yaitu Mempresentasikan dan mensosialisasikan produk kita melalui Pertemuan-pertemuan seperti Pertemuan PKK, Arisan, Pertemuan pensiun dll
Mekanisme penjualan melalui Pertemuan Sbb :
  • Marketing mencari Jadual pertemuan seperi Arisan Pkk,Dharmawanita ds.
  • Marketing mencatat detail jadual pertemuan Tersebut ( Tgl,Alamat,Jam petemuan )
  • Ijin kepada Ketua / Rt Inti untuk mensosialisaikan dan promosi produk susu bubuk kambing etawa.
  • Marketing Mempresentasikan produk tersebut.
  • Melayani pembelian Konsumen

Tata Cara Presentasi
  1. Salam pembukaan
  2. Perkenalan
  3. Maksud dan Tujuan
  4. Penjelasan Produk
  5. Penjelasan Aturan Minum
  6. Penjelasan Harga
  7. Penutup 
 Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan.,Contoh di atas hanya sebagai gambaran saja,jika Bapak/ Ibu memiliki System sendiri yang lebih bagus silahkan di laksanakan.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar