Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil


manfaat susu kambing etawabagi igu hamil










Dengan mengkonsumsi secara rutin susu kambing etawa akan sangat baik untuk kesehatan ibu dan bayi.Susu kambing sangat bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak bayi.Kandungan yang terdapat didalam susu kambing sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh ibu yang sedanghamil . 


Susu etawa kaya akan protein, enzim-enzim dan Vitamin yang dibutuhkan oleh ibu dan bayi. Apa saja manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil? 
Mari kita bahas dibawah ini.

Ibu hamil sangat membutuhkan tambahan asupan gizi agar bayi mendapatkan asupan makanan yang baik semasa didalam kandungan. Bagi ibu pasca melahirkan susu bubuk kambing etawa dapat meningkatkan produksi ASI. Kandungan kalsium yang ada di dalam susu bubuk kambingetawa  sangat tinggi sehingga baik untuk pembentukan tulang. 

Baik juga bila memberikan asupan susu bubuk kambing etawa sedari dalam kandungan sampai balita dan anak-anak. Hal ini akan membantu pertumbuhan jadi lebih maksimal. Keunggulan lain dari susu bubuk kambing etawa adalah memiliki struktur lembut sehingga sangat mudah dicerna bagi ibu dan bayi, dan yang terpenting susu bubuk kambing etawa tidak menimbulkan alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar